Kabupaten Bogor - Teras Dramaga adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor (ETI)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Para Alumni Fakuktas Kehutanan IPB Gelar Rapat Kerja

Alumni Fak Kehutanan IPB ingin sumbang pemikiran dan tenaga
Bogor (TerasDramaga) - Sebagai tindak lanjut pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat HA-EIPB/Himpunan Alumni Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor (2018-2021), para pengurus segera melakukan program kerjanya.

Ketua Umum HA-E IPB Bambang Supriyanto mengatakan, organisasinya ini telah merancang berbagai kegiatan nyata untuk menggerakkan kegiatan membantu Pemerintah dalam hal pelestarian lingkungan, khususnya di sektor kehutanan.

“Kami mendorong setiap bidang dalam organisasi untuk bisa independen, berinivasi dan berkreasi dalam menyusun program kerjanya agar bisa dirasakan oleh masyarakat dan Pemerintah,” ucap Bambang yang juga menjabat sebagai Dirjen Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (PSKL-KLHK).

“Potenwi dalam keilmuannya, diharapkan dapat menghasilkan kajian dan inovasi yang dibutuhkan oleh masyarakat dan Pemerintah baik di bidang kehutanan dan non kehutanan,” sambung Bambang (ma). Foto: abri - Jaringan Indonesia Mandiri
Labels: Berita, Ekonomi-Bisnis, Pendidikan

Thanks for reading Para Alumni Fakuktas Kehutanan IPB Gelar Rapat Kerja. Please share...!

0 Komentar untuk "Para Alumni Fakuktas Kehutanan IPB Gelar Rapat Kerja"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top